Sabtu, 19 November 2016

Belajar Mengendalikan Diri

Pelajar pada umunya tidak bisa menahan diri atas keinginan mereka sendiri. Mereka lebih cenderung bertindak karena teman atau rasa ingin tahu yang sangat tinggi. Ini juga dipengaruhi dengan masa perkembangan Anda.
Untuk menghindari hal yang tidak mendukung kemajuan diri serta melakukan hal penting dalam hidup Anda, maka Anda perlu memiliki pengendalian diri yang baik.
Ini hanya bisa terwujud dengan latihan dan fokus kepada tujuan awal. Ini tidak mudah dilakukan. Tapi, ini sangat penting dimiliki. Karena pengendalian diri memiliki peran tersendiri dan berdampak besar pada kesuksesan setiap orang.
Tidak ada orang sukses yang tidak memiliki pengendalian diri yang baik. Semua orang sukses yang mampu mempertahankan kesuksesannya karena pengendalian diri yang baik.
Pengendalian diri bukan sekedar mempersiapkan kesuksesan Anda di masa depan tetapi juga untuk mendukung Anda berprestasi di sekolah.

Dengan pengendalian diri, Anda bisa melatih untuk menjadi lebih fokus, lebih mau berusaha dan mau memakasa pikiran berpikir dalam mengatasi pelajaraan yang membutuhkan analisa tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar